Sukses

Semangka Bentuk Hati Dibandrol Rp 1,2 Juta, Tertarik Membeli?

Para petani di China kembali menciptakan buah semangka berbentuk hati yang tak kalah mencengangkan dengan semangka kotak.

Citizen6, Jepang Masih ingat dengan buah semangka bentuk kotak yang pernah menggegerkan publik di penjuru dunia? Ya, semangka kotak yang di produksi Jepang pada 2012 itu bahkan dibandrol dengan harga yang fantastis, yakni Rp 1,1 juta.

Masyarakat Jepang memang tidak ada habisnya dalam berinovatif. Dilansir shanghaiist.com pada Senin (25/5/2015), kali ini para petani di Jepang kembali menciptakan buah semangka berbentuk hati yang tak kalah mencengangkan dengan semangka kotak.

Semangka yang sedang dicetak/Shanghaiist.com

Semangka yang ditanam beberapa petani di Jepang memang tumbuh dengan berbagai bentuk yang berbeda, mulai dari kotak, hati, segitiga dan bentuk unik lainnya. Kini Anda akan dengan mudah menemukan semangka-semangka ini di sebuah pasar di Provinsi Jiangsu, China.

Semangka dengan beragam bentuk/Shanghaiist.com

Semangka bentuk kotak/Shanghaiist.com

Tidak ada yang berbeda dalam proses tanam-menanam semangka dengan bentuk unik ini. Awal mulanya semangka memiliki bentuk bulat, namun setelah ukurannya membesar buah ini dimasukan ke dalam cetakan akrilik transparan selama dua minggu. Setelah sepuluh hari kemudian semangka baru bisa dijual.

Jika Anda penasaran untuk menikmati semangka bentuk hati, Anda perlu merogoh kocek hingga Rp 1,2 juta. Bagaimana, masih tertarik untuk membelinya?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini