Sukses

Hebohkan Orang dengan Wajah Imutnya, Tebak Berapa Umur Pria Ini?

Pria ini membuat heboh masyarakat dengan wajahnya yang imut dan menggemaskan. Tebak berapa usianya yang sebenarnya!

Citizen6, Jakarta Seorang pria di Korea Selatan membuat heboh masyarakat dengan wajahnya yang baby face. Pria yang satu ini suka menari dan berpakaian rapi agar tampil menarik, sama seperti pemuda lainnya di negeri tersebut. Yang membuatnya berbeda adalah wajahnya yang tampak seperti anak kecil.

Dilansir dari Singaporeseen, Senin (25/05/2015), meski tampak seperti anak kecil, Shin Hyomyung sesungguhnya pria kelahiran tahun 1989. Wajahnya yang tampak seperti anak-anak ternyata akibat penyakit langka yang ia idap. Penyakit tersebut membuat Shin mengalami penuaan yang lambat. Dokter yang memeriksanya mengatakan, meski Shin mengalami penuaan yang begitu lambat, ia dalam kondisi yang sehat.

Foto-foto Shin dari masa kecil menunjukkan ia tumbuh normal sebagaimana anak kecil lainnya. Barulah saat memasuki usia remaja, pertumbuhan Shin melambat dan mungkin terhenti. Shin tidak mengalami pubertas sebagaimana teman-temannya yang lain. Ia bahkan tetap mempertahankan wajahnya dengan muka bayi yang berkulit lembut dan berpipi tembem. Tubuhnya pun berhenti tumbuh dan tetap seperti anak-anak.

Hal ini secara tidak langsung menyusahkan Shin. Karena meski tampak seperti anak kecil, sejatinya Shin adalah pria dewasa. Ia suka minum alkohol dan ingin berkencan dengan wanita yang ia sukai. Sebuah stasiun tv lokal mencoba mendadaninya seperti pria dewasa. Namun hal tersebut tampaknya tidak berhasil. Wanita yang menjadi teman kencannya tidak percaya bahwa ia telah berumur 26 tahun.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini