Sukses

`Berkah Alam Semesta, PSSI Diaktifkan Lagi`

Kisruh antara PSSI dan Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait pembekuan kegiatan organisasi PSSI akhirnya menemukan titik temu.

Citizen6, Jakarta Kisruh antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait pembekuan kegiatan organisasi PSSI akhirnya menemukan titik temu.

Keputusan itu dituturkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) usai rapat dengan Menpora Nahrawi. JK memerintahkan Imam Nachrawi untuk mengaktifkan kembali induk organisasi Sepak Bola Indonesia per Senin, 25 Mei 2015 demi berjalannya kompetisi di Tanah Air.

"Tadi disepakati, yang pertama persepakbolaan nasional harus tetap jalan dengan baik. Tetap kompetisi dengan baik. Tentu karena itulah maka PSSI harus aktif lagi," ucap JK. 

Sontak, kabar pencabutan pembekuan PSSI langsung mendapat respons para pecinta sepak bola. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat onliner menuturkan kebahagiaannya dengan beragam ciapan.

 

 

 

 

 

 

Namun, walaupun pembekuaan PSSI telah dicabut, JK berharap PSSI itu tetap tunduk pada aturan yang ada. "(PSSI) Sesuai dan ikut aturan, jangan macam-macam, lurus. Sehingga kita mencapai prestasi nasional yang baik," lanjutnya.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini