Sukses

Macet Lalin, Pengantin Ini Terpaksa Menikah di Bus

Ada-ada saja ulah nyeleneh para pasangan yang ingin mengikat janji sehidup semati.

Citizen6, China Ada-ada saja ulah nyeleneh para pasangan yang ingin mengikat janji sehidup semati. Ya, hal tersebut pun dilakukan pasangan muda asal China ini yang memiliki kisah unik saat akan melangsungkan pernikahan mereka. Penasaran?

Dilansir shanghaiist.com pada Selasa (26/5/2015), para onliner di situs Weibo diramaikan dengan beredarnya foto-foto prosesi pernikahan di transportasi umum. Mereka tak menyangka ada pasangan yang memiliki ide konyol untuk menikah di area publik tersebut. 

Seperti diketahui, pernikahan yang berlangsung dalam bus ini dilakukan secara mendadak karena mempelai pria terjebak macet di Metro Xi'an saat menjemput sang perempuan. Karena ingin menikah secara tepat waktu, alhasil pasangan ini memilih untuk melangsungkan pernikahannya di transportasi umum saat menuju gedung pernikahan.

"Pengantin pria sedang dalam perjalanan untuk menjemput pengantin di Sanyuan, namun karena kemacetan lalu lintas, kami semua cemas tidak akan mendapat ruang pernikahan di Nanshaomen," tutur fotografer Xiaohei.

Kebahagiaan terlihat saat prosesi sakral tersebut berlangsung. Nampak, mempelai pria tampil necis dengan jas dan celana hitam. Sedangkan sang pengantin perempuan mengenakan pakaian adat China yang didominasi warna merah.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini