Sukses

Perempuan Ini Miliki Hobi Kecani Pria Berbeda 2 Hari Sekali

Casey Donovan, menggemparkan publik karena ia mengaku telah kencani seorang pria berbeda setiap 2 hari sekali.

Citizen6, Jakarta Bagi Anda para wanita pastinya akan bertanya-tanya, tentang siapakah sih wanita tersebut? Dia merupakan seorang wanita cantik yang telah memenangkan Australian Idol termuda di tahun 2004. Casey Donovan, menggemparkan publik karena ia mengaku telah kencani seorang pria berbeda setiap 2 hari sekali, pengakuan Casey yang sangat mengejutkan berasal dari tentang kehidupan percintaannya.

Bagaimana tidak, ia mengaku telah kecanduan seks, dan dia juga menggunakan sebuah aplikasi yang dapat membantunya lebih mudah dalam berkencan dengan beberapa pria yang berbeda dalam 2 hari sekali. Selain itu Casey mengalami kecanduan itu sejak namanya telah dipalsukan di dalam aplikasi tersebut yang cukup berhasil memikat teman. Dan ia menyadari jika seks adalah sarana yang paling baik yang dapat menghilangkan rasa ketidak pecayaan dirinya.

Selain pengakuan-pengakuan tersebut, Casey juga mengatakan bahwa dirinya ingin merasakan kehangatan seorang pria yang nyata, dan sejak itu dirinya mulai aktif dalam memancing teman kencannya. Dalam akunya yang di beri nama “aku tidur dengan pria berbeda dalam setiap dua hari sekali”.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Leli Trisnawati
Facebook : Leliy Hulwun

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini