Sukses

4 Cara Ilmiah Sederhana Mengurangi Stres di Tempat Kerja

Cara-cara berikut dapat dilakukan saat stres melanda di tempat kerja

Citizen6, Jakarta Apakah kamu merasa Stres dan Kewalahan Saat bekerja, tenang saja, menurut Ilmu Sains ada beberapa cara yang dapat membantu Mengurangi Rasa Stres Anda.

Misalnya seperti Olahraga Teratur, tidur yang cukup adalah penting bagi kesehatan fisik dan mental Anda dan  memiliki dampak besar pada tingkat stres.
Tapi Ketika Stres Anda dikantor mulai turun, Anda tidak dapat meninggalkanya begut saja rutinitas seperti Olahraga dan tidur tadi. hanya beberapa perubahan kecil untuk rutinitas harian Anda dapat menjadikan tingkat stres Anda turun beberapa titik.

Ini 4 Tips yang sudah terbukti secara Ilmiah yang bisa mengurangi stres anda dan menjadikan Anda lebih santai dan siap untuk bekerja selama seminggu penuh.


1. Go Green ( Menjadikan Tempat Kerja Lebih Alami/Hijau )

Terjebak di ruangan kantor setiap hari dengan lampu neon yang menyinari mengakibatkan anda tidak bisa santai atau sekedar rileks untuk mencarai inspirasi. Ketika Anda terjebak dalam sebuah ruangan kerja kecil dan bekerja terus dengan kerjaan yang menumpuk , itu  mudah untuk mendapatkan kewalahan dan merasa stres. Tapi studi menunjukkan bahwa menambahkan tanaman untuk ruang kerja Anda dapat melakukan lebih dari sekedar menghidupkan meja Anda. dapat menjadikan Anda lebih tenang dan santai.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Abdulloh Azis

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini