Sukses

Respons Obama Melihat Gadis Kecil Merengek Ini Undang Gelak Tawa

Presiden Barack Obama baru-baru ini berada di situasi yang tidak biasa ketika seorang gadis kecil merengek di depannya.

Citizen6, Amerika Serikat Setiap oran tua pasti sudah terbiasa melihat anaknya rewel dan ngambek di rumah, sekolah maupun tempat umum, bahkan yang lebih buruknya lagi di depan orang-orang yang hebat dan populer. Namun, pernakah Anda membayangkan jika hal tersebut terjadi di depan Presiden Amerika Serikat?

Dilansir lifeandstylemag.com pada Selasa (26/5/2015), Presiden Barack Obama baru-baru ini berada di situasi yang tidak biasa ketika seorang gadis kecil merengek di depannya.

Kejadian bermula saat keluarga Obama menjadi tuan rumah pada makan malam Paskah tahunan yang berlangsung di Gedung Putih pada April lalu. Keluarga Laura Moser menjadi salah satu tamu di acara tersebut, namun tiba-tiba putri kecilnya bernama Claudia merengek tepat di kaki Obama dan Michelle Obama. 

 

 

 

Untungnya, Obama yang juga seorang ayah memaklumi tingkah gadis kecil itu. Tapi ia nampak lucu dengan situasi tersebut dan segera meminta fotografer Gedung Putih untuk mengabadikan momen tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat Obama berdiri di dekat Claudia dengan memperlihatkan wajah bingung sambil menunjuk ke arah gadis yang tertelungkup di lantai. Tak disangka Obama pun meresponsnya dengan guyonan.

"Apakah ini, apa yang Anda bawa ke rumah saya," ucap Obama sambil bercanda.

Sontak foto tersebut pun langsung beredar di linimasa Twitter dan dengan cepat menjadi perbincangan publik yang mengundang gelak tawa hingga menjadi topik populer di berbagai media di penjuru dunia. Bahkan sang ibu Laura Moser pun turut mem-posting aksi lucu putrinya ini.

"Putri saya adalah meme di internet," ciapan Laura dalam akunnya bernama @lcmoser.

Bagaimana menurut Anda?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini