Sukses

6 Jenis Gangguan Mental Akibat Sering Internetan

Bukan lagi selingan, internet kini menjadi kebutuhan bagi semua kalangan, karena memberikan kemudahan dalam mencari informasi.

Citizen6, Jakarta Internet telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat modern. Bukan lagi selingan, internet kini menjadi kebutuhan bagi semua kalangan, karena memberikan kemudahan dalam mencari informasi dan berkomunikasi.

Demam internet tidak hanya terjadi pada masyarakat perkotaan, namun juga merambah ke wilayah urban dan daerah pedesaan. Layanan yang ditawarkan membuat orang betah berlama-lama di depan laptop atau gadget yang terhubung dengan internet. Hal ini tentu tentu menimbulkan masalah sosial baru. Internet menjadi hal yang mendekatkan yang jauh, namun menjauhkan yang dekat.

Tidak hanya itu, keseringan internetan juga berdampak pada psikologis seseorang. Mulai dari gangguan emosi, hingga rendahnya penghargaan terhadap diri sendiri.

Ingin tahu apa saja? Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.