Sukses

Jasad Sopir Taksi Ini Buat Geger Publik Saat Disemayamkan

Saat sopir taksi ini meninggal, jasadnya justru membuat heboh publik. Apa yang terjadi?

Citizen6, Jakarta Seorang sopir taksi membuat geger penduduk saat meninggal dunia. Victor Perez Cardona meninggal pada usia 73 tahun di Puerto Rico. Bukannya dibaringkan di peti mati sebagaimana kebanyakan masyarakat yang beragama Kristen, jasad Cardona malahan disandarkan di kursi taksi Toyota Corolla dengan posisi tangan memegang lingkar kemudi.

Sebagaimana melansir pada laman Dailymail, Rabu (27/05/2015), yang demikian merupakan permintaan almarhum sebelum meninggal dunia. Menurut putrinya, Generosa Perez, ayahnya telah menjadi sopir taksi selama 15 tahun.

Ratusan pelayat berdatangan menyaksikan peristiwa langka tersebut. Bahkan tak sedikit yang masuk ke dalam kabin mobil dan duduk di bagian belakang. Banyak pula pelayat yang sengaja datang untuk mengabadikannya dengan telepon genggam.

Perez berujar bahwa ayahnya semasa menjadi sopir taksi sangat ramah terhadap sesama dan suka menghibur. Tak heran kalau banyak pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir padanya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini