Sukses

5 Kebiasaan Ini Sebabkan Payudara Cepat Kendur

Tahukah Anda, ada beberapa kebiasaan yang dapat menyebabkan payudara Anda menjadi kendur. Ini kebiasaan-kebiasaan tersebut

Citizen6, Jakarta Memang tidak bisa dihindari, bahwa semua wanita pada suatu saat akan mengalami payudaranya mengendur. Namun ada beberapa cara untuk memperlambat proses tersebut. Jika Anda ingin menjaga payudara agar tetap kencang dan memiliki bentuk indah, sebaiknya Anda menyingkirkan beberapa kebiasaan yang mungkin sering dilakukan berikut ini:

1. Diet berlebihan

Melakukan diet sah–sah saja asal tidak berlebihan. Karena menurunkan berat badan secara drastis hingga berkilo–kilo gram  akan berpengaruh juga terhadap elastisitas payudara. Payudara menjadi lebih longgar menyebabkan payudara menjadi kendur.

2. Merokok

Merokok adalah kebiasaan buruk yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit berbahaya, termasuk menyebabkan payudara kendur karena efek penuaan kulit lebih cepat. Merokok dapat mempengaruhi paru–paru Anda secara drastis dan hal ini juga akan berpengaruh terhadap bentuk payudara menjadi kendur.

3. Sinar matahari langsung

Berjemur di bawah sinar matahari langsung tanpa menggunakan sunblock (tabir surya) bisa berdampak sangat buruk. Hal ini akan menyebabkan peregangan pada kulit Anda. Payudara akan menjadi lebih kendur dan kulit cepat keriput.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Admin GT

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini