Sukses

Ritual Menggantung Bra Ini Dilakukan Perempuan di Selandia Baru

Mata kita memang takan berkedip saat melihat pemandangan yang disuguhkan Selandia Baru.

Citizen6, Selandia Baru Selandia Baru memang terkenal dengan keindahan alamnya. Mata kita memang takan berkedip saat melihat pemandangan yang disuguhkan negara ini. Namun jangan kaget ketika Anda melintasi kawasan Cardrona.

Dilansir whenonearth.net pada Rabu (27/5/2015), di Cardrona memang dikelilingi bukit, gunung dan rumput hijau nan cantik. Tapi, jika Anda perhatikan di sepanjang jalan terdapat pagar sebagai pembatas jalan yang umumnya memang dipenuhi dengan tumbuhan liar. Namun kali ini berbeda, dalam pagar kawat ini terdapat beragam jenis bra yang tergantung.

Amusingplanet.com

The Cardrona Bra Ferce namanya, tempat yang berlokasi di Central Ontago nyatanya sudah populer di penjuru dunia sebagai tempat unik dengan berbagai koleksi bra.

Ribuan bra yang tergantung di pagar ini bermula saat empat perempuan tengah berpesta di momen tahun baru dan memutuskan untuk melepaskan bra yang dipakai dan meninggalkannya dengan tergantung di pagar. Hal ini dilakukan sebagai ritual perayaan akhir tahun.

Amusingplanet.com

Tak disangka dalam hitungan bulan pagar ini dipenuhi dengan 60 bra lebih. Bahkan pada 2006 silam koleksi bra ini mencapai 1500 dengan beragam warna dan ukuran yang menghiasai desa yang dikenal dengan buah kiwi-nya ini.

Amusingplanet.com

Walaupun The Cardrona Bra Ferce menjadi daya tarik turis lokal maupun internasional, namun adapula sekelompok orang yang menentang karena pemandangan ini sangat membahayakan para pengemudi. Bagaimana, apakah Anda tertarik mengikuti ritual para perempuan ini?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini