Sukses

5 Kuliner Murah, Merakyat, Tetapi Enak di Jogja

Yogyakarta sekarang ini berubah menjadi salah satu destinasi liburan murah yang diminati para penyuka jalan-jalan.

Citizen6, Jakarta Yogyakarta sekarang ini berubah menjadi salah satu destinasi liburan murah yang diminati para penyuka jalan-jalan. Selain karena makin banyaknya promo tiket pesawat murah ke Yogyakarta, memang sejak dulu kota ini adalah tempat yang menyenangkan untuk berburu kuliner sambil berlibur.

Jadi, Yogyakarta menjadi destinasi favorit berlibur bukan karena ada banyak promo tiket pesawat ya. Nah, kira – kira ini dia 5 Kuliner Murah, Merakyat, Tetapi Enak Di Yogyakarta yang bisa jadi referensi teman – teman traveler sekalian yang mungkin sedang berlibur ke Yogyakarta.

1. Kalimilk, Yang Bikin Traveling Makin Bersemangat

Traveling tapi tetap hidup sehat? Tentusaja bisa! Berliburlah ke Yogyakarta! Di kota ini tidak hanya coffee shop saja yang bertebaran. Kedai susu murni juga kian menjamur di berbagai sudut Yogyakarta. Salah satu yang cukup populer dikenal dengan nama Kalimilk. Uniknya para pelanggan Kalimilk ini punya panggilan unik. Mereka disebut “Neneners” Karena berasal dari kata ‘nenen’ yang berarti menyusu.

Kalimilk menjadi begitu terkenal karean merupakan pionir kedai susu di Yogyakarta. Kalimilk menjadi unik karena menawarkan susu murni bermacam rasa dengan porsi reguler juga porsi gajah atau porsi jumbo. Untuk varian rasa yang tersedia adalah rasa susu durian, cokelat, green tea dan cookies yang super enak. Tak hanya susu saja, Kalimilk juga menyediakan aneka snack seperti sandwich, sosis bakar dan juga kentang goreng. Kalimilk ini berlokasi di Jalan Kaliurang KM 4,9, Yogyakarta.

Tempat kuliner yang murah dan enak selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.