Sukses

Tak Disangka, 7 Bocah Ini Miliki Penghasilan Milyaran

Bekerja keras di usia muda dan kaya raya di usia tua merupakan hal lumrah yang sudah biasa.

Citizen6, Jakarta Bekerja keras di usia muda dan kaya raya di usia tua merupakan hal lumrah yang sudah biasa. Tapi bagaimana jika menjadi kaya raya dan pebisnis sukses justru pada usia belia? Rasanya mustahil, tapi tidak untuk beberapa bocah berikut ini.

Di saat anak di usia mereka hanya bermain dan sekolah saja, anak-anak ini justru sudah berkarya dan mendapat penghasilan sendiri mencapai miliaran rupiah. Siapa saja pengusaha cilik yang sukses membuat orang dewasa iri ini? Lalu bagaimana mereka bisa menjadi pebisnis milyuner yang bukan dari modal warisan orang tua? Berikut ulasannya.

1. Hart Main, usaha lilin kaleng dengan penghasilan Rp 1 M

Ide bisnis bisa muncul kapan saja. Hal itu yang dialami Hart Main, penemu lilin kaleng yang aromanya khusus untuk pria. di usianya yang baru 13 tahun, Hart berhasil menciptakan Main Can, nama lilin kaleng ciptaanya. Menariknya Hart sudah memiliki ide bisnis ini sejak kecil. Aroma Main Can ternyata disukai banyak orang, mulai dari aroma kopi, serbuk gergaji hingga rumput.

Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Wiwik Setiawati

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini