Sukses

Roux, Kucing Berkaki Dua yang Lincah dan Menggemaskan

Ketidaksempurnaan tubuhnya membuat Roax menjadi sorotan di jejaring sosial khususnya Instagram.

Citizen6, Jakarta Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka memang hewan yang lembut dan menggemaskan. Tak salah jika banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya.

Tak ada yang aneh saat melihat sekilas kucing yang satu ini. Tubuhnya sama-sama berbulu bagus, tapi jika diperhatikan, ternyata tubuhnya hanya memiliki dua kaki sehingga berbeda dengan kucing pada umumnya. 

 

 

Dilansir boredpanda.com pada Kamis (28/5/2015), Roux, seekor kucing kecil berkaki dua ini tetap lincah dan menggemaskan. Ketidaksempurnaan tubuhnya membuat Roax menjadi sorotan di jejaring sosial, khususnya Instagram.

Ketenaran yang didapat kucing putih bercorak hitam ini berkat seorang pria yang mengadopsinya. Jackie Deak Akey, pria asal Louisiana, Amerika Serikat ini pertama kali menemukan Roax di tempat penampungan hewan. Karena merasa kasihan, pria yang bekerja di sebuah klinik dokter hewan ini memutuskan untuk mengadobsinya.

 

 

Roux memang lahir dengan dua kaki karena cacat bawaan. Dia juga sering dijuluki sebagai "kelinci-kucing" karena berjalan secara melompat-lompat. Walaupun hanya memiliki dua kaki, dia dapat berjalan sangat cepat juga bisa melakukan segala sesuatunya sendiri.

 

 

Kelincahan Roux pun bisa Anda lihat dalam akun Instagram @lilbunnysueroux. Akun yang dibuat pada April 2015 ini nyatanya langsung menyedot perhatian para onliner. Terlihat Roux memiliki 85 ribu lebih pengikut bahkan dia kini dijuluki sebagai selebgram --akun yang populer di Instagram--.

Tertarik untuk melihat aktivitas Roux? Yuk follow akun Roux.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini