Sukses

6 Hal yang Ingin Diketahui Pria Saat Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan saat-saat mendebarkan yang dialami oleh pasangan yang sedang melakukan pendekatan.

Citizen6, Jakarta Kencan pertama merupakan saat-saat mendebarkan yang dialami oleh pasangan yang sedang melakukan pendekatan. Pertemuan awal ini menjadi langkah awal dari proses sebuah hubungan yang lebih lanjut. Kecemasan terkait kesan yang akan diberikan pada pasangan ternyata tidak hanya dirasakan oleh kaum wanita, namun juga pria.

Kencan pertama biasanya akan menjadi tolak ukur apakah sebuah hubungan akan dilanjutkan atau tidak. Layaknya interogasi yang mengalir, pada pertemuan ini biasanya masing-masing akan memberikan pertanyaan yang tanpa disadari membuka sisi lain dari mereka yang dikencani. Para pria biasanya ingin mengetahui hal-hal berikut ini.

1. Berapa mantan pacar yang Anda miliki

Jumlah mantan wanita menjadi hal yang ingin diketahui oleh pria pada kencan pertama. Ini menjadi salah satu penilaian mereka terhadap keseriusan wanita dalam menjalani hubungan. Jika jumlah mantannya satu atau dua orang, pria akan menilai Anda selalu serius dalam berpacaran.

Ingin tahu apa lagi poin-poin yang ingin diketahui pria saat kencan pertama? Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini