Sukses

Bersama Al Ghazali Selama 10 Menit Rp 10 Juta, Bisa Ngapain Aja?

Baru-baru ini para fans Al Ghazali dikagetkan dengan beredarnya tawaran karaoke bersama pria berparas tampan ini.

Citizen6, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali selalu menjadi sorotan masyarakat. Sebagai publik figur yang memiliki banyak penggemar gerak-geriknya menjadi topik yang menarik untuk dikulik.

Sosok Al yang kharismatik selalu dielu-elukan para Ghazalics --sapaan fans Al--, mereka bahkan selalu menantikan kabar paling baru dari pemain film "Runaway" tersebut. Baru-baru ini para Ghazalics pun dikagetkan dengan beredarnya tawaran karaoke bersama pria berparas tampan ini. Sayangnya, tawaran ini ditujukkan bagi Anda yang rela merogoh kocek yang sangat besar.

Dalam banner yang tersebar di linimasa, terlihat kesempatan bernyanyi bersama anak dan bapaknya ini sebagai bentuk promosi tempat usaha karaoke yang dimiliki Dhani. Namun yang mengejutkannya lagi, dalam promo tersebut dituliskan bahwa jika Anda tertarik, Anda akan dikenai biaya sebesar Rp 10 juta selama 10 menit.

"Rp 10 jt/ 10 menit at your room," tulisan dalam banner.

Sontak tawaran tersebut pun langsung menjadi sorotan publik. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat sejak Kamis (28/5/2015) hingga hari ini Jumat (29/5/2015), para onliner meresponsnya dengan beragam ciapan.

 

 

 

 

 

 

Banyak dari onliner merasa terkejut dengan tawaran yang ada dalam banner tersebut. Bahkan mereka menganggap promo ini konyol karena terlalu mahal untuk sebuah kebersamaan dengan waktu yang sangat singkat. 

Namun, hingga kini pihak tempat karaoke maupun Dhani belum memberikan pernyataan terkait banner yang tersebar di linimasa tersebut. Jika benar, apakah Anda tertarik dan rela mengeluarkan kocek besar untuk sekedar bersama anak dan ayah berparas tampan ini?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.