Sukses

Tongsis Tak Lagi Eksis, Pakai StuckOnz untuk Selfie

StuckOnz merupakan selembar kartu yang menjadi bantalan gadget untuk membantu Anda melakukan selfie.

Citizen6, Jakarta Fenomena selfie sepertinya tidak akan lekang oleh waktu, dan mungkin saja selalu jadi trend popular dengan semakin canggihnya kamera pada smartphone. Teknologi yang ada di smartphone pun membuat makin banyak orang yang pede berselfie ria.

Semakin banyak orang yang menyukai aktivitas selfie, maka beberapa orang pun makin kreatif dalam membuat alat untuk mempermudah Anda berselfie. Tongkat narsis (tongsis) atau selfie stick memang tengah digemari masyarakat di penjuru dunia, namun sudah banyak pula orang yang bosan menggunakan tongsis. Bahkan beberapa tempat kini mulai melarang penggunaan tongsis.

Baru-baru ini, publik pun tengah diramaikan dengan kehadiran "StuckOnz" untuk keperluan selfie. Dilansir designtaxi.com pada Jumat (29/5/2015), StuckOnz merupakan selembar kartu yang menjadi bantalan gadget untuk membantu Anda melakukan selfie. Cara menggunakannya juga cukup mudah. Anda hanya tinggal menempelkan StuckOnz pada permukaan gadget, lalu bisa langsung Anda gunakan di kaca, logam dan plastik dan di mana pun selama itu datar, bersih, halus, kering dan tidak berpori.

Anda juga leluasa untuk melakukan beragam pose tanpa harus memegang gadget Anda. Tak hanya untuk selfie, StuckOnz juga mempermudah Anda dalam aktivitas sehari-hari.

StuckOnz pun akan berguna hingga berbulan-bulan sampai bertahun-tahun ketika dirawat dengan benar. Alat selfie yang di produksi oleh Eoseek ini bisa Anda dapatkan dengan harga 5 dolar atau setara dengan Rp 66 ribu.

Sebelumnya, tak hanya tongsis yang menarik perhatian para pecinta selfie. Selfie shoes, sepatu unik tersebut diciptakan bagi wanita yang kesulitan menggunakan tongsis saat ber-selfie ria. Selfie shoes yang diluncurkan Miz Mooz tersebut mempunyai ruang untuk meletakkan ponsel di bagian depannya. Wanita yang ingin selfie menggunakan Selfie Shoes cukup mengangkat kakinya sejajar dengan wajah.

Tertarik untuk membeli StuckOnz?

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.