Sukses

6 Olahan Kelapa Ini Mampu Turunkan Berat Badan

Siapa sangka 6 olahan makanan yang dibuat dari kelapa ini dapat turunkan berat badan

Citizen6, Jakarta Apakah anda salah satu orang yang menyukai buah kelapa? Kelapa adalah salah satu buah yang banyak manfaatnya dari daging kelapa itu sendiri sampai ke air kelapanya. Kelapa seringkali digunakan untuk membuat olahan makanan yang bersantan ataupun diparut. Jadi banyak sekali yang bisa ada dapatkan dari buah kelapa ini.

Bukan hanya dimanfaatkan untuk mengolah makanan, tetapi kelapa juga bisa dijadikan alternatif untuk menurunkan berat badan. Benarkah?  Ya, buah kelapa dapat diolah menjadi makanan yang bisa membuat diet anda berhasil sehingga tubuh anda bisa langsing dan tidak gemuk lagi.

Mau tahu cara mengolah buah kelapa menjadi alternatif diet anda? dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak cara pengolahan buah kelapa tersebut.

1. Santan

Kita semua pasti sudah tahu jika perasan buah kelapa akan menjadi santan. Namun pasti anda hanya mengetahui bahwa santan hanya bisa diolah menjadi sebuah makanan. Harus anda ketahui santan yang kental dapat anda tambahkan ke kopi atau gandum.

Hal itu akan lebih baik untuk anda karena anda bisa mengganti sarapan anda menggunakan santan bukan susu. Jadi anda bisa mengntrol berat badan anda dan tidak takut untuk mengonsumsi susu sebab sudah ada alternatif baru yaitu santan kelapa.

2. Parutan kelapa yang dikeringkan

Buatlah makanan dari parutan kelapa yang kering menjadi makanan yang lezat untuk disantap misalnya kue sagon, kemudian berilah sedikit taburan yogurt diatas nya. Jangan menaburkan gula karena gula hanya akan membuat diet anda tidak berhasil.

3.Minyak kelapa

Minyak kelapa akan sangat membantu anda untuk menjalani program diet. Karena didalam minyak kelapa terdapat medium chain triglycerides yang siap untuk membakar lemak-lemak pada tubuh anda dan mengurangi penimbunan lemak didalam tubuh.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Gudang Info

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.