Sukses

Zarry Hendrik Nikah, `Para Bidadari` Patah Hati

Kabar bahagia datang dari Zarry Hendrik, sang idola para remaja perempuan di jejaring sosial. Zarry Hendrik/Instagram

Citizen6, Jakarta Kabar bahagia datang dari Zarry Hendrik, sang idola para remaja perempuan di jejaring sosial. Namanya memang cukup populer di kalangan onliner, bahkan hari ini Jumat (29/5/2015), ia dikabarkan mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya.

Kabar tersebut pun diutarakan para bidadari-bidadarinya --sapaan untuk fans Zarry-- melalui ciapan di linimasa. Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, terlihat para onliner yang didominasi oleh kaum hawa merasa sangat kaget setelah mendengar berita tersebut hingga menuturkan kesedihan, patah hati hingga putus asa. Bahkan beberapa akun juga mengunggah gambar undangan pernikahan Zarry.

 

 

 

 

 

 

Walaupun merasa patah hati, para onliner juga turut mendoakan agar prosesi pernikahan yang berlangsung hari ini berjalan dengan lancar.

 

 

 

Bagaimana tidak sedih, Zarry yang dikenal dalam akun bernama @zarryhendrik sering sekali memikat para remaja perempuan dengan ciapan yang berbau percintaan dan galau. Bahkan, pria berparas tampan ini juga selalu mem-posting foto dirinya dengan perempuan-perempuan cantik yang membuat para followersnya cemburu.

Tak hanya melalui ciapan, Zarry juga mengumbar kata-kata cinta nan puitis di buku dengan judul "Sekarangku" yang terbit pada Maret 2015.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini