Sukses

Zarry Hendrik: Aku Sudah Nikah Sekarang

Zarry Hendrik membenarkan kabar yang beredar di linimasa Twitter bahwa dirinya akan melangsungkan prosesi pernikahan.

Citizen6, Jakarta Penulis juga komika Zarry Hendrik membenarkan kabar yang beredar di linimasa Twitter bahwa dirinya akan melangsungkan prosesi pernikahan. Tepatnya hari ini Jumat (29/5/2015), diresmikan sebagai tanggal prosesi sakral pernikahan antara Zarry dan Elica Gracyela Veronica.

Saat ditanyakan melalui pesan singkat WhatsApp ia mengiyakan berita pernikahan dirinya. Namun, ia tak secara detail menjelaskan siapa sosok perempuan yang berhasil menaklukan dirinya dan juga dimana digelarnya prosesi mengikat janji sehidup sematinya itu.

"Aku lagi nikah, haha," jawab Zarry melalui WhatsApp pada Jumat (29/5/2015).

Zarry pun menambahkan jika ingin tahu secara lengkap mengenai pernikahannya ia akan menjelaskannya besok. "Besok saja ya secara detailnya, lagi mau nikah nih," lanjutnya.

Nama Zarry memang cukup populer di kalangan para onliner khususnya kaum hawa. Ia banyak dielu-elukan karena sering sekali memikat para remaja perempuan dengan ciapan yang berbau percintaan dan galau. Bahkan, pria berparas tampan ini juga selalu mem-posting foto dirinya dengan perempuan-perempuan cantik yang membuat para followersnya cemburu.

Pernikahan Zarry pun seakan menjadi kabar duka bagi para bidadari-bidadari --sapaan fans Zarry--. Namun tak sedikit pula onliner yang senang dan mendoakan pernikahannya berjalan baik dengan lancar.

(ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.