Sukses

Pertemuan Mengharukan dengan Sang Mantan Kekasih

Tiga puluh tahun lalu keduanya berpisah, dan ketika acara duduk dengan orang asing ini mereka bertemu kembali.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marina Abramovic melakukan pertunjukan seni live yang adalah, ia harus menghabiskan waktu satu menit duduk berhadap dengan orang asing. Banyak orang tak dikenalnya datang dan duduk di hadapannya, namun responnya untuk satu orang ini membuat kita terharu melihatnya. 

Pada pukul 1:30 waktu setempat, Ulay, mantan kekasihnya selama bertahun-tahun datang dan duduk di hadapannya. Marina dan Ulay telah berpisah lebih dari 30 tahun yang lalu, dan ini adalah pertemuan pertama mereka setelah bertahun-tahun tidak bertemu. 

Ini menjadi moment paling tidak terduga dan penuh emosi bagi sang artis, dan sebagaimana kalian dapat melihatnya di video di bawah ini, Marina mencoba untuk berekspresi biasa seperti pada orang-orang asing sebelumnya yang duduk di hadapannya. Tapi, ia tidak bisa. Seperti dilansir dari laman themindunleashed.org, video ini sangat menggugah hati. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.