Sukses

Perempuan Ini Keliling Dunia Gratis untuk Cari Teman Kencan

Seluruh biaya dan kebutuhan Laila saat berada di berbagai negara pun akan disponsori oleh situs kencan Match.com.

Citizen6, Inggris Kisah beruntung seorang blogger asal Inggris ini patut dicontoh para perempuan di penjuru dunia. Laila Swann, berhasil mengalahkan 750 kandidat lainnya dalam kompetisi kencan di Match.com.

Dilansir dailymail.co.uk pada Senin (1/6/2015), situs Match.com akan mengajak sang pemenang keliling dunia selama enam minggu untuk mencari tahu cara kencan terbaik di berbagai negara. 

Seluruh biaya dan kebutuhan Laila saat berada di berbagai negara pun akan disponsori oleh situs kencan tersebut. Setelah menyelesaikan tugasnya, perempuan berusia 23 tahun ini akan menceritakan perjalanan kencan terbaik dan terburuk bersama beberapa pria di penjuru dunia melalui blog pribadinya.

"Saya suka menjelajahi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru, dan saya percaya kita akan mendapatkan banyak pengaruh melalui budaya lain," ucap Laila.

Hal ini dilakukan Match.com untuk mengetahui dan membandingkan tipe kencan pria di Inggris dan negara lainnya. Pasalnya, Inggris yang dikenal sebagai negara romantis itu nampaknya tidak berlaku bagi warganya. Banyak dari warga Inggris mengeluhkan kisah percintaannya.

Laila merupakan seorang blogger profesional yang berfokus pada topik feminin seperti fashion, kesehatan dan kecantikan. Ia juga populer dikalangan pengguna jejaring sosial. Teerlihat dalam akun Twitternya ia memiliki 270 ribu pengikut, 76 ribu followers di Instagram dan lebih dari dua juta posting-an di YouTube.

"Saat kencan Anda perlu sedikit lebih santai. Jika Anda bertemu seseorang, Anda bisa berkenalan, tapi jangan terburu-buru. Saya percaya bahwa waktu akan mengungkapkan semuanya," tambahnya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.