Sukses

5 Gangster Wanita Paling Ditakuti

Dunia gangster yang keras membuat wanita-wanita ini begitu ditakuti

Citizen6, Jakarta Gangster sangat identik dengan kekerasan, kerusuhan, dan kejahatan. Bilamana pada umumnya gangster banyak dihuni kaum pria, tak sedikit pula sebuah gangster itu memiliki anggota yang berasal dari kaum wanita.

Memang sangat mengejutkan seorang wanita yang lemah lembut bergabung dengan gangster. Tapi sejarah mencatat ada banyak anggota gangster wanita yang sangat berbahaya dan ganas. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang menjadi pimpinan gangster paling berbahaya.

5. Claudia Ochoa Felix

Di balik wajahnya yang cantik, Caludia Ochoa Felix merupakan seorang pimpinan sebuah gangster kejam di Meksiko. Wanita yang mendapat julukan “Kim Kardashian dari Organisasi Jahat” itu merupakan pemimpin baru sebuah geng bernama Los Antrax, yang bertanggung jawab terhadap ratusan pembunuhan mengerikan. Menurut intelejen Amerika Serikat, geng yang dikemudikan Felix merupakan organisasi perdagangan paling kuat di dunia karena banyak anggotanya yang terdiri dari pembunuh bayaran mematikan.

Felix menduduki tahta kepemiminan Los Antrax setelah pemimpin sebelumnya sekaligus pacarnya, Jose Rodrigo Arechigo “El Chino” Gamboa ditangkap oleh polisi. El Chino ditangkap atas tuduhan pembunuhan tiga orang yang ditemukan menggantung di sebuah jembatan di wilayah Meksiko empat tahun yang lalu.

4. Maria Leon

Bukan hal yang mudah bagi Maria Leon untuk mengurus ke tiga belas anaknya bersamaan dengan kerajaan kriminalnya. Maria merupakan bos sebuah geng yang bertanggung jawab atas penyelundupan narkoba, pembunuhan dan perdagangan manusia. Geng Leon mendapat dukungan dari Mafia Meksiko yang mengamankan posisinya sebagai salah satu gangster paling ditakuti di Los Angeles.

Polisi melaporkan bahwa geng Leon bisa merubah suatu lingkungan yang damai menjadi ‘neraka’ ketika mereka datang. Leon ditangkap polisi ketika mencoba menyelendup ke pemakaman salah satu anaknya yang meninggal karena baku tembak. Karena dia dilarang masuk Amerika Serikat, polisi pun mengadakan pengawasan ketat di perbatas. Dia akhirnya berhasil ditangkap bersama beberapa anggotanya dan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Paling Unik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.