Sukses

Jelajahi Uniknya Negara Myanmar di LSPR

Kegiatan travelling ke luar negri merupakan hal yang menarik bagi kebanyakan orang karena selain membuang rasa jenuh dan stress.

Citizen6, Jakarta Kegiatan travelling ke luar negri merupakan hal yang menarik bagi kebanyakan orang karena selain membuang rasa jenuh dan stress. Travelling dapat membantu kita menambah wawasan baru tentang suatu tempat. Wawasan baru yang kita dapat bukan hanya tentang tempat liburan yang asik tetapi juga tentang kuliner, kebudayaan bahkan sampai kebiasaan masyarakat setempat yang berada di negara tersebut.

Itulah yang ditawarkan LSPR dalam acara talkshow yang mengangkat tentang salah satu negara ASEAN yaitu Myanmar. Acara yang bernama Discover Myanmar ini telah digagas pada hari Senin (1/6/2015) lalu di aula London School of Public Relations Jakarta.

Dalam acara ini, selain menampilkan talkshow menarik tentang pariwisata di Myanmar. Para penonton juga menikmati berbagai foto-foto yang ditampilkan oleh salah seorang travel blogger yaitu Arief Rachman yang merasa senang telah berkunjung ke negara yang dijuluki “Golden Land” ini.

Selain itu Discover Myanmar tidak hanya sebatas talk show tetapi juga menampilkan tarian dan gaya busana khas Myanmar.Acara ini semakin seru ketika ditambah dengan kehadiran 5 romeo yang merupakan vocal group besutan Yovie Widyanto.

Penulis:

Clara Abigail

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini