Sukses

Punya Gabungan Nama Unik, Pasangan Ini Menikah Gratis

Siapa sangka, gabungan nama mereka ternyata mendatangkan keberuntungan

Citizen6, Jakarta Joel Burger dan Ashley King adalah teman satu sekolah sejak kelas lima SD di New Berlin, Springfield. Meski mereka baru bersahabat sejak kelas lima SD, sesungguhnya mereka telah saling mengenal sejak masa kanak-kanak.

Persahabatan mereka ternyata berlanjut ke arah yang lebih baik. Mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih. Tak butuh waktu lama, Joel Burger meminta Ashley King menjadi istrinya.

Saat menyiapkan pernikahan itulah, mereka menyadari gabungan nama mereka yang unik. Sebagaimana yang diketahui, orang Barat lebih suka menggunakan nama belakang mereka. Gabungan nama belakang Joel dan Ashley membentuk kata Burger King.

Mengetahui gabungan nama mereka membentuk nama salah satu fastfood terkenal, Joel dan Ashley pun menghubungi pihak fastfood tersebut untuk meminta izin menggunakan logo fastfood tersebut di pernikahan. Saat itulah mereka mendapatkan kejutan.

Pihak restoran cepat saji tersebut bersedia membiayai pernikahan mereka. Tak hanya itu, restoran cepat saji tersebut juga menyediakan yoyo, hadiah, serta burger untuk tamu undangan.

Joel dan Ashley mengaku merasa terkejut, sekaligus gembira dengan kabar tersebut. Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Rabu (03/05/2015), mereka tak percaya gabungan nama mereka kelak mendatangkan keberuntungan seperti ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini