Sukses

Kafe Ini Jual Makanan Seperti di Komik Naruto

Untuk menarik pengunjung, kafe ini sajikan makanan seperti yang ada di dalam komik Naruto

Citizen6, Jakarta Meski manga-nya telah tamat, kepopuleran ninja usil Naruto tak lantas redup. Selain manga lanjutannya sedang dipersiapkan, Anda pun bisa menonton teater ala Naruto. Namun, bila Anda ingin mencicipi kuliner khas Naruto, maka Anda harus coba mengunjungi kafe yang satu ini.

Dilansir dari rocketnews24, Rabu (03/05/2015), sebuah kafe menyajikan makanan dan minuman sebagaimana yang ada di komiknya.Kafe yang terletak di samping Stasiun Akihabara, Tokyo, ini baru dibuka awal tahun ini.


Kafe tersebut menyediakan dua macam menu untuk para pecinta Naruto. Yang pertama, mereka menjual minuman sesuai dengan karakter tokoh-tokoh di dalam komik. Terdapat dua kelompok minuman, yakni kelompok Sasuke serta kelompok Akatsuki.

Minuman-minuman tersebut diberi nama sesuai dengan karakter tokoh komik Naruto. Jus jeruk yang berwarna kuning misalnya, diberi nama Naruto karena mirip dengan warna rambut Naruto.

Yang kedua, terdapat makanan yang dibuat menyerupai yang terdapat di dalam komiknya. Ramen kesukaan Naruto, hingga pancake ala Mangekyo Sharingan tersedia di sini.

Yang lebih mengasyikkan adalah, tiap pembelian dengan jumlah tertentu, pengunjung mendapat stiker Naruto yang keren. Tak hanya itu, bila Anda beruntung, Anda bisa bertemu dengan beberapa cosplayer yang berdandan ala karakter di komik Naruto.

Sayangnya, tema Naruto hanya diberlakukan dari awal Mei hingga akhir Juni. Nah, bila Anda mengaku pecinta Naruto, Anda harus buru-buru mengunjungi kafe tersebut.



**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.