Sukses

Kucing Lucu Ini Tirukan Pose Julurkan Lidah Ala Albert Einstein

Mellisa, kucing asal Rusia ini menunjukkan potret yang lucu saat menirukan pose paling favorit di internet dari ilmuwan Albert Einstein.

Citizen6, Jakarta Hewan berbulu nan lucu ini memang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Mereka memang hewan yang lembut dan menggemaskan. Tak salah jika banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaannya. 

Memang tak ada yang berbeda dengan kucing yang satu ini. Tubuhnya sama-sama berbulu bagus seperti kucing pada umumnya. Tapi, ia memiliki tingkah unik yang menjadikannya populer dikalangan pengguna jejaring sosial.

Dilansir boredpanda.com pada Rabu (3/6/2015), Mellisa, kucing asal Rusia ini menunjukkan potret yang lucu saat menirukan pose paling favorit di internet dari ilmuwan Albert Einstein.

Kucing milik seorang fotografer Alina Esther ini mampu menjulurkan lidahnya seperti foto Einstein yang sudah tersebar di penjuru dunia. Alina pun menuturkan bahwa hewan kesayangannya itu memang sering menjulurkan lidah karena ia sudah kehilangan beberapa giginya.

Aksi lucu menirukan gaya Einstein ini akhirnya menggugah Alina untuk membuatkan akun Instagram khusus Mellisa bernama @melissa_scottish. Sontak, setiap foto kucing berbulu hitam dan putih ini di posting selalu menarik perhatian para pengguna socmed.

Kini, akun yang dibuat pada Desember 2014 silam memiliki 6 ribu lebih pengikut. Bahkan Mellisa sudah banyak memiliki fans setia yang selalu menunggu posting-an foto-foto lucu nan menggemaskannya.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.