Sukses

Sopir Taksi Jujur Kembalikan Uang 100 Juta Penumpang Ketinggalan

Sopir taksi ini secara jujur mengembalikan uang 100 juta milik penumpang yang ketinggalan

Citizen6, Jakarta Beberapa waktu lalu seorang pria supir taksi express bernama Suharto (54) menemukan sejumlah uang ditaksinya jumlah uang yang ditemukan Suharto tidaklah sedikit yaitu 100 Juta.

"Wuih Duit" cerita supir taksi jujur ini kepada wartawan, Senin (1/6).

Namun Suharto mengaku teringat dengan prinsip hidupnya yang menjunjungi tinggi kejujuran, justru Suharno bukan menganggap hal ini sebagai rejeki, Pria yang sudah menekuni pekerjaan sebagai supir taksi 25 tahun ini mengatakan "Buat apa saya enggak jujur toh hidup di dunia ini cuma satu kali, dan uang tidak di bawa mati tentu yang paling utama adalah jujur."

Suharto justru menganggap uang yang ia temukan tersebut adalah cobaan bagi dirinya ia merasa jika cobaan tersebut bisa diselesaikan dengan baik maka keberkahan yang akan ada pada kehidupannya.

Sopir Taksi Ekspress ini tinggal di Jalan Muhammad Kahfi I, Ciganjur, Jaksel mengatakan," Semakin banyak cobaan dan godaan yang datang jika kita berhasil melewatinya maka kita akan naik kelas, dan keberkahan itu akan datang."

Suharto menemukan uang tersebut pada hari selasa (26/5) lalu pada pukul 02.00 WIB dini hari. Uang yang berupa dollar tersebut diketahui miliki seorang warga Australia bernama Leonard Dela Torre, Torre pun langsung mengecek CCTV apartemennya dan langsung menghubungi kantor pusat Taxi Ekspress.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Admin Hanya Tau Saja

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.