Sukses

8 Orang Paling Sial Sepanjang Masa

Orang-orang berikut seperti mengalami kesialan seumur hidup mereka

Citizen6, Jakarta Tak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan kesialan terjadi dalam hidupnya. Namun, tak semua orang juga akan selalu diberkahi keberuntungan dalam hidupnya. Seperti nasib kedelapan orang berikut ini. Mereka mengalami serentetan kesialan yang membuat mereka dijuluki sebagai orang yang paling sial yang pernah hidup di dunia.
 
Beberapa dari mereka ada yang berhasil selamat dan menjalani hidup hingga usia tua, tapi ada juga yang bernasib tragis hingga meninggal dunia. Mari kita ikuti kisah mereka.
 
1. John Lyne
 
John Lyne dari Inggris telah mengalami hal yang sangat disayangkan dalam hidupnya, sampai-sampai ia mendapat julukan 'Calamity John'. Secara keseluruhan, ia telah mengalami 16 kecelakaan besar, termasuk jatuh dari kuda dan dari sebuah mobil van pengiriman yang sedang dijalankan. Ia juga pernah jatuh dari pohon yang menyebabkan patah lengan, disambar petir, tertimpa batu di tempat penambangan, terkena batu dari ketapel, kecelakaan bus, jatuh di lubang, dan perutnya harus dipompa karena meminum desinfektan.
 
2. Roy Sullivam
 
Kemungkinan seseorang untuk tersambar petir adalah 1 banding 3.000. Tetapi, Roy Sullivan tercatat pernah tersambar petir sebanyak 7 kali dalam hidupnya, sungguh kebetulan yang sangat tidak mungkin. Suatu kali, rambutnya terbakar api dan ia segera dilarikan untuk dimasukkan dalam kendi air. Setelah ia dan istrinya sama-sama tersambar petir, ia selalu selamat dari serangan nahas tersebut, dan ia berhasil hidup sampai usia 71 tahun.
 
3. Ann Hodges
 
Dalam catatan sejarah, peristiwa meteorit yang jatuh ke bumi, terjadi sangat jarang, mungkin hanya terjadi beberapa kali dalam setahun dan biasanya jatuh di laut atau tempat yang tidak diketahui. Tetapi, hanya sekali dalam sejarah, meteorit jatuh dan menimpa orang, yaitu Ann Hodges. Peristiwa ini terjadi di tahun 1954, saat ia sedang tidur siang di sofa dan batu ruang angkasa tersebut hancur menembus atap dan mengenai pinggulnya.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini