Sukses

5 Hewan Peliharaan dengan Follower Instagram Terbanyak

Dengan adanya media sosial Instagram, banyak orang yang memiliki hobi fotografi bisa memamerkan hasil karya mereka ke publik.

Citizen6, Jakarta Dengan adanya media sosial Instagram, banyak orang yang memiliki hobi fotografi bisa memamerkan hasil karya mereka ke publik. Bahkan tidak hanya fotogorafi, banyak orang juga mulai menggunakan Instagram untuk memposting foto kejadian sehari-hari mereka. Nah, rupanya selebgram tidak hanya terbatas pada manusia saja, lho. Buktinya ada banyak hewan lucu yang sukses menjadi selebgram dan memiliki ribuan bahkan jutaan followers.

Berikut adalah 5 Hewan Dengan Follower Instagram Terbanyak :

1. Sam

Kamu tentu akan gemas melihat kucing yang satu ini. Kucing ini secara keseluruhan memiliki bulu berwarna putih. Namun ada pola bulu berwarna hitam di atas matanya yang membuatnya terlihat seperti memiliki alis. Uniknya lagi, alisnya berbentuk seperti ekspresi wajah orang yang khawatir.

Pemilik Sam ini rajin memposting foto-foto lucu Sam di Instagram. Bahkan instagram yang khusus didedikasikan untuk kucing berekspresi lucu ini sudah memiliki 165 ribu follower! Kalau kamu mau lihat pose-pose ‘khawatir’ Sam, kamu bisa cek instagramnya di @samhaseyebrows. Selengkapnya (kw)

Pengirim:

Unik

Twitter : UnikDiDunia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.