Sukses

4 Resort Super Mewah yang Berada di Atas Air

Membayangkan liburan, pastinya sangat nyaman. Menikmati keelokan alam yang belum pernah dikunjungi,

Citizen6, Jakarta Membayangkan liburan, pastinya sangat nyaman. Menikmati keelokan alam yang belum pernah dikunjungi, merasakana enaknya makanan-makanan lokal warisan leluhur tentu keinginan banyak orang.

Nah, tentang penginapannya? Bagaimana kalau bermalam di hotel atau resort yang berada di atas air?

Pasti Anda akan menyukai tempat menginap super mewah yang indahnya bak di negeri dongeng ini. Ide membangun hotel di atas air ini berasal dari kelompok “Bali Hai Boys” yang terdiri dari Don McCullum, Jay Carlisle dan Hugh Kelley yang membangun rumah panggung untuk desa wisata mereka di Pulau Moorea. Namun pada tahun 1971 Hotel Hora-Bora untuk pertama kalinya membangun kamar yang berada di atas air.

Berikut hotel atau tempat menginap yang dibangun di atas air seperti dilansir wanderingpioneer.com

1. Crusoe Residences – Maldives

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan dalam daftar perjalanan wisata. Di tempat ini memiliki kenyamanan yang dibayangkan setiap orang pada sebuah resor mewah yang menakjubkan.

Setiap vila berada di sebuah puncak bukit taman bawah laut sehingga dengan membuka jendela, kita bisa melihat secara langsung kehidupan bawah laut.

Salah satu fasilitas di sini adalah kamar mandi yang menghadap ke laut lepas dengan space yang luas juga koki pribadi.  Di waktu sore hari juga bisa melihat terbenamnya matahari yang indah. Selain itu di tempat ini kita juga bisa bersantai di tempat tidur gantung

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2

2. The Avani Sepang Goldcoast Resort

Tempat ini adalah sekelompok bungalow indah yang bertengger di atas laut dengan formasi pohon palem yang menakjubkan .

Resor epik ini lokasinya berada tepat di atas Selat Malaka yang menjorok jauh dari pantai. Resor ini dibangun dengan sistem dock yang kompleks yang berbentuk sebuah pohon palem.

Di tempat wisata yang seperti surga ini, kita akan dimanjakan dengan perawatan spa super mewah, restoran bintang lima dan tentu saja pemandangan elok dari kamar yang anda tinggali. Tempat ini bahkan memiliki kolam renang yang terletak di laut .

3 dari 4 halaman

3

3. Sofitel Bora Bora, Bora Bora

Tempat ini berada di antara Australia dan Amerika Selatan. Pulau ini seolah bertengger di atas perairan hangat  Bora Bora. Sofitel Bora Bora Resort adalah sebuah pulau pribadi yang ada di Tahiti.

Beberapa bungalow kecil semua terletak di atas perairan tropis dengan pemandangan kehidupan laut yang mengejutkan. Pulau ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas menakjubkan. Kita bisa melakukan aktivitas petualangan laut seperti snorkeling dengan hiu, makan di restoran kelas dunia dan minibar yang lengkap. Tempat ini benar-benar sempurna untuk liburan bulan madu.

4 dari 4 halaman

4

4. Likuliku Lagoon Resort – Fiji

Tempat ini dirancang menyerupai sebuah desa tradisional di Fiji. Resor eksklusif kecil ini menjadi salah satu resort paling mewah menurut majalah Luxury Travel dan berhasil masuk dalam top 20 "Greatest Escapes dunia di Islands Magazine. Bangunan utama resor ini berbentuk seperti rumah perahu tradisional Fiji, dikelilingi  rumah-rumah tradisional di atas air.

Seniman Fiji merancang bangunan ini dengan kayu secara detail yang indah membuat seluruh ruangannya merupakan sebuah karya seni. Resor ini hanya terdiri dari sepuluh buah dengan fitur untuk menikmati pemandangan yang eloknya kehidupan bawah laut yang tak tertandingi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.