Sukses

8 Pangeran Ganteng yang Bikin Klepek-klepek Perempuan

Pangeran ini berasal darI keluarga kerajaan dan menikmati gaya hidup mewah bak miliarder yang sudah diwariskan dari generasi ke generasi.

Citizen6, Jakarta Kaya, terkenal dan dikagumi banyak orang, itulah gambaran dari pangeran-pangeran tampan berikut ini. Mereka berasal dari keluarga kerajaan dan menikmati gaya hidup mewah bak miliarder yang sudah diwariskan dari generasi ke generasi.

Sebagai bonus tambahan, mereka memiliki wajah dan penampilan yang mampu membuat iri semua orang. Tampaknya, mereka telah memiliki semuanya. Selain itu, mereka mampu memenangkan hati dan pikiran masyarakat dari seluruh dunia.

Ketampanan yang mereka miliki mampu menyihir jutaan wanita di seluruh dunia. Lalu, dengan semua yang dimiliki, adakah wanita yang mampu menolak pangeran-pangeran tampan ini? 

Pierre Casiraghi

Pierre merupakan adik dari sosialita cantik Charlotte Casiraghi, putra dari putri Caroline dan cucu dari Grace Kelly. Pierre telah memperoleh gelar sarjana ekonomi internasional dan manajemen di Bocconi University, Milan ini menyukai saksofon.

Pada 2009, ia menjadi pemegang saham perusahaan konstruksi di Monako yang didirikan oleh ayahnya pada 1984. Namun, pamannya tetap berperan sebagai presiden direktur. Pierre menjadi berita utama pada 2012 ketika dirawat di rumah sakit setelah insiden di sebuah klub malam di Paris, di mana diberitakan pengusaha diserang oleh penerus tahta keempat.

 Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Pengirim:

Febri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.