Sukses

Nikmati Keindahan China dengan 5 Bianglala Raksasa Ini

Menikmati pemandangan kota yang paling mudah adalah dengan cara naik wahana kincir atau lebih populer disebut bianglala.

Citizen6, Jakarta Menikmati pemandangan kota yang paling mudah adalah dengan cara naik wahana kincir atau lebih populer disebut bianglala. Tak heran jika wahana permainan ini hampir selalu ada di setiap pasar malam atau taman rekreasi di seluruh dunia. Begitu pula di China, negara yang memiliki wilayah terluas di dunia ini juga memiliki bianglala yang siap membawa traveler ke atas langit untuk melihat gemerlap kota-kotanya.

Naik bianglala adalah cara paling murah dan simpel untuk melihat kota dari ketinggian. Anda hanya tinggal duduk manis kemudian bianglala akan otomatis membawa Anda ke ketinggian untuk menyaksikan keindahan kota sekitar wahana tersebut. Dengan bianglala raksasa bahkan hampir keseluruhan permukaan kota dapat disaksikan. Nah, China tercatat memiliki beberapa bianglala raksasa lho, berikut kelima bianglala tersebut.

1. Tianjin eye

Bayangkan Anda naik bianglala yang tingginya seukuran Monas. Nah, mungkin itu gambaran dari bianglala yang pertama ini, semakin tinggi bianglala maka akan memberikan sensasi yang luar biasa. Memiliki tinggi 120 meter dan dibangun di Yongle Bridge yang ada di atas sungai Hai di Tianjin, China. Jembatan ini sangat unik dan satu-satunya jembatan yang dibangun di atas jembatan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Anton Tri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini