Sukses

Perempuan Ini Tawarkan Bayi dalam Kandungannya demi Narkoba

Seorang perempuan yang tengah mengandung diketahui menawarkan bayi dalam perutnya di situs Craiglist.

Citizen6, Amerika Serikat Ada saja ulah konyol segelintir orang di jejaring sosial. Salah satunya dilakukan seorang perempuan asal Georgia yang membuat sebuah iklan aneh hingga menjadi sorotan publik di social media.

Dilansir rare.us pada Rabu (10/6/2015), seorang perempuan yang tengah mengandung diketahui menawarkan bayi dalam perutnya di situs Craiglist untuk ditukarkan dengan uang tunai ataupun obat-obatan seperti narkoba.

Biro Investigasi Geogia, AS (GBI) sudah menerima 100 laporan terkait iklan tersebut. Kini mereka pun sedang menyelidiki iklan yang diduga hoax itu.

Iklan ibu hamil/rare.us

"Hamil 6 bulan, tidak menginginkannya. Bersedia untuk dijual untuk uang (dolar) maupun obat. Dijamin putih, jangan ditawar murah, ini penawaran yang serius," tulisnya dalam iklan tersebut.

Sherry Lang, juru bicara GBI menuturkan bahwa ia akan menyelidiki secara serius. "Kami telah mendapat banyak laporan, kita sudah dapatkan masukan dari berbagai sumber dan Pusat Nasional untuk anak hilang juga tereksploitasi anak," ucapnya.

Pihak berwenang juga akan menyelidiki apakah iklan ini hanya sekedar lelucon semata. "Kami tidak yakin iklan tersebut tipuan atau bukan, tapi kemungkinan pasti. Jika benar kami akan bawa ke kantor jaksa wilayah," tambah Lang. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini