Sukses

Para Pria Suka 6 Hal Unik Ini dari Perempuan

Tampil cantik, kapan dan di mana pun adalah sesuatu yang mutlak bagi setiap wanita apalagi jika mereka ingin menarik perhatian pria idaman.

Citizen6, Jakarta Tampil cantik, kapan dan di mana pun adalah sesuatu yang mutlak bagi setiap wanita apalagi jika mereka ingin menarik perhatian pria idaman, maka sebisa mungkin para wanita akan melakukan perawatan yang super ribet agar selalu cantik. Namun, tahukah Anda, ternyata sebagian pria tertarik kepada Anda bukan karena memiliki penampilan yang sempurna tetapi ada hal unik lainya yang membuat pria jatuh cinta kepada Anda. 

Penasaran apa saja hal unik tersebut? Berikut ulasannya.

1. Wajah tanpa make-up

Bagi sebagian wanita untuk tampil sempurna dan cantik biasanya mereka menambahkan riasan atau make-up pada wajah mereka. Namun, tahukah Anda bahwa sebagian pria lebih tertarik kepada wanita tanpa ber make-up karena hal ini akan membuat Anda tampak natural dan kecantikan alami Anda akan semakin terpancar dimata Pria.

2. Lelucon konyol

Biasanya wanita akan menjaga imej di depan pria, apalagi pria tersebut adalah idaman mereka maka sudah pasti sang wanita tidak ingin terlihat konyol di depan pria idaman. Namun, hal ini justru salah besar, ternyata pria lebih menyukai dan tertarik kepada wanita yang memiliki selera humor yang bagus. Jadi, ketika Anda sesekali melontarkan lelucon konyol maka hal ini bukanlah memalukan tetapi justru semakin membuat pria tertarik. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Gudang

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.