Sukses

Dini Fronitasari, Dosen Cantik Penyemangat Belajar Mahasiswa UMN

Mempunyai dosen yang enak dipandang bisa mengubah mata kuliah yang susah menjadi menyenangkan.

Citizen6, Jakarta Beruntung sekali para mahasiswa di kampus Universitas Multimedia Nusantara. Di kampus yang beralamat di Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten ini salah satu dosennya sangat populer. Selain karena pintar, ia dikenal oleh para mahasiswa sebagai dosen yang cantik.

Namanya Dini Fronitasari ST MT

Gara-gara wajahnya mirip artis Korea, perempuan alumni dari Universitas Indonesia ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.

Mempunyai dosen yang enak dipandang bisa mengubah mata kuliah yang sudah menjadi menyeangkan.

Padahal mata kuliah yang diajarkan sungguh mata kuliah yang menyebalkan bagi banyak orang, Kalkulus. Namun gara-gara ibu dosen yang mengajar sangat menyenangkan mata kuliah itu terasa lebih ringan .

ketika Citizen6 menghubungi via telepon Kamis, 11 Juni 2015 pukul 14:50 WIB, dosen yang punya akun Instagram @dinifsr ini memang memakai cara pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini yang hobi menyanyi ini memakai pendekatan lebih sebagai teman ke mahasiswanya.  "Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja, katanya.

Menurutnya menjadi dosen adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus)

Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa.

Oh ya, dia tidak lagi single.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.