Sukses

Mirip Taylor Swift, Perempuan Ini Untung Rp 8 Juta Sehari

Rose Nicholas, perempuan ini awalnya tidak percaya kalau ia memiliki kemiripan wajah dengan pelatun Shake it Off, Taylor Swift.

Citizen6, Jakarta Memiliki wajah mirip artis memang membawa keberuntungan tersendiri, apalagi jika mereka memanfaatkan kemiripannya itu dengan baik. Seperti yang dilakukan seorang gadis berusia 23 tahun ini.

Rose Nicholas, perempuan ini awalnya tidak percaya kalau ia memiliki kemiripan wajah dengan pelatun Shake it Off, Taylor Swift. Dilansir elitdaily.com pada Sabtu (13/6/2015), saat usianya menginjak 17 tahun ia baru menyadari bahwa sangat mirip dengan mantan dari Harry Styles itu. 

Rose Nicholas/elitdaily.com

Sejak saat itu akhirnya Rose memutuskan untuk hijrah ke New York di tahun 2013 untuk mencari peruntungannya.

"Aku sedang berjalan-jalan di Amerika Serikat, dan saat itu aku semakin yakin bahwa aku sangat mirip dengan Swift. Saat album Swift bertajuk red rilis, aku merasa dikelilingi paparazi. Banyak pula orang yang meminta berfoto bareng, padahal aku sudah bilang bahwa aku bukan artis idola mereka. Tapi, mereka menolak percaya," tutur Rose.

Rose Nicholas/elitdaily.com

Namun, setelah foto-foto Rose tersebar di Flickr ia pun mendapat tawaran kontrak di sebuah agen khusus impersonator Taylor Swift profesional. Bahkan, ia bisa mendapatkan 600 dolar atau setara dengan Rp 8 juta saat melakukan pemotretan.

"Secara umum saya tidak keberatan jika diminta untuk berfoto selfie dengan orang-orang, terutama untuk para penggemar Swift," tambahnya.

Rose Nicholas/elitdaily.com

Taylor Swift merupakan penyanyi juga penulis lagu kelahiran 13 Desember 1989. Ia mengawali karirnya saat masih remaja dengan menelurkan album yang berjudul "Taylor Swift pada 2006 silam. Karya yang dihasilkannya nyatanya ditanggapi dengan baik oleh publik. Terlihat ia telah berhasil memenangkannya tujuh Grammy Award dan tujuh Academy of Country Music Awards, serta berbagai penghargaan lainnya. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini