Sukses

6 Super Hero Wanita Paling Seksi

Agak kontradiktif jika mengkatogerikan Catwoman sebagai superhero karena dia adalah rival berat Batman.

Citizen6, Jakarta Agak kontradiktif jika mengkatogerikan Catwoman sebagai superhero karena dia adalah rival berat Batman. Namun, sejak difilmkan dan dimainkan oleh Halle Berry, banyak yang menganggap Catowman sebenarnya bukanlah penjahat, namun pembela kebenaran.

Catwoman atau Selena itu sebernya adalah salah satu kaum Jetset Gotham, namun ia punya satu kelainan yaitu klepto. Jadi kalau Anda bilang Selena pembela kebenaran atau bukan, sebenarnya Catwoman itu anti hero. Kejahatan yang dia lakukan hanya kejahatan kelas ringan atau pencurian saja.

Wonder Woman

Wonder Women itu putrinya Queen Hypolyta Ratu Amazon atau nama aslinya Diana. Kalau mau dirunut dari mitologi, Wonder Women itu sbnernya perwujudan Dewi Athena karena Diana sendiri adalah nama lain dari Dewi Athena. Itu juga mencerminkan sifat Diana yang suka membela kebenaran. 

Sebenarnya dia, Superman,dan Batman adalah anggota ke 2 dari tim Justice League, jadi mereka bukan karakter original Justice League seperti yang banyak orang kira. Wonder Women juga salah satu petinggi sentinel of magic, itu semacam organisasi pasukan anti sihir dalam bagian nanganin musuh-musuh sihir kayak Felix Faust, Solomon Grundy dan Circe. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini