Sukses

Aksi Lucu Hewan Yang Mengganggu Foto Liburan

Teman – teman traveler tentu selalu megabadikan tiap moment perjalanan kalian dong?

Citizen6, Jakarta Teman-teman traveler tentu selalu megabadikan tiap moment perjalanan kalian dong? Atau mungkin itu malah hal yang wajib dilakukan selama traveling. Well, apapun di jaman serba digital seperti sekarang ini mengabadikan momen dengan kamera adalah suatu hal yang mudah.

Tetapi, bagaimana jika ketika teman- teman traveler sedang mengabadikan momen, ketika sedang asik berpose di depan kamera tiba-tiba ada yang mengganggu? Istilah kerennya sih ada yang nge-photobombing gitu. Iya kalau yang ngegangguin manusia bisa langsung digampar kali ya?

Nah, bagaimana jika yang mengganggu moment berfoto kalian adalah hewan – hewan lucu seperti foto dibawah ini. Kira – kira bagaimana sih reaksi teman – teman traveler, kalau ketika sedang asik berfoto tiba – tiba diganggu hewan lucu seperti berikut? Ini dia Aksi Lucu Hewan Yang Mengganggu Foto Liburan!

Selengkapnya

Pengirim:

Rijal Fahmi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.