Sukses

5 Negara dengan Gaji Guru Paling Besar di Dunia

Di negara - negara ini menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang diidam-idamkan oleh setiap warganya.

Citizen6, Jakarta Mungkin di negara kita, guru adalah sebuah profesi yang tidak menjanjikan. Dianggap pahlawan namun tanpa tanda jasa dan penghargaan finansial yang memadai. Berbeda dengan negara - negara ini, menjadi seorang guru adalah pekerjaan yang diidam-idamkan oleh setiap warganya, karena disamping berpenghasilan besar juga sangat dihormati. Berikut ulasannya:

5. China: $ 17.675 per tahun

Ketika seorang guru asing memilih untuk mengajar di Cina, mereka mendapatkan sekitar $ 17.675 per tahun. Ini berbeda dari yang biasa membuat seorang guru di Cina, tetapi pertimbangan khusus diberikan kepada kenyataan bahwa guru asing sering bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih tinggi di tempat lain. Angka ini muncul berdasarkan pemeriksaan pemerintah yang didasarkan pada faktor-faktor berikut: biaya hidup, biaya perumahan, biaya perawatan kesehatan dan biaya transportasi.

4. Kanada: $ 30,000.00 per tahun

Seperti di setiap negara, guru juga merupakan profesi yang sangat penting di Kanada. Di Kanada, gaji guru baru diangkat sangat berbeda sesuai dengan provinsi yang mereka diami. Gaji guru baru rata-rata adalah sekitar $ 30,000.00 per tahun. Ada beberapa ketentuan dan layanan tambahan, seperti cuti hamil, asuransi gigi dan waktu dibayar off untuk penyakit (pensiun karena penyakit). Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.