Sukses

Malas ke Toilet, Perempuan Ini Nekad Buang Hajat di Depan Umum

Seorang pengunjung supermarket di Inggris melakukan aksi konyol dengan buang hajat di tempat umum.

Citizen6, Inggris Ada saja ulah aneh dan konyol orang-orang malas di penjuru dunia. Seperti yang terjadi pada seorang perempuan asal Inggris ini.

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini adalah salah satu pengunjung sebuah supermarket bernama B & M Bargains. Dilansir metro.co.uk pada Rabu (17/6/2015), awalnya perempuan berusia sekitar 30-an ini tengah asik memilah-milah barang yang akan dibelinya.

Namun, tiba-tiba ia mendekati tempat khusus pakaian balita. Yang mengejutkannya, ia tak segan buang air besar di tempat tersebut karena malas ke toilet.

Metro.co.uk

Sial baginya, aksi joroknya itu pun terekam kamera CCTV. Dalam video tersebut terlihat ia memantau situasi tempat pakaian anak-anak. Saat keadaan sekitarnya aman, ia pun langsung "melorotin" celana yang dikenakannya dan berjongkok diantara pakaian yang dipajang. Namun setelah menyelesaikan buang air besar, tanpa rasa bersalah ia pun langsung kembali berbelanja.

Tak lama kemudian, seorang staf B & M Bargains menemukan kotoran yang dianggapnya sebagai ulah anak-anak atau hewan. Namun, setelah ia mengecek rekaman kamera CCTV ia pun langsung melaporkan aksi menjijikan itu ke pihak berwajib setempat. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini