Sukses

Ingin Cantik, Wajah Model Ini Malah Hancur Setelah Suntik Silikon

Cantik secara instan bukan berarti tanpa risiko. Seperti yang dialami model yang satu ini

Citizen6, Jakarta Tampak cantik adalah impian setiap wanita. Untuk mencapai hal tersebut, banyak cara yang dilakukan oleh para wanita. Mulai dari memanfaatkan bahan-bahan alami, perawatan di salon, sampai yang paling ekstrim, suntik silikon.

Meski menjadi pilihan untuk tampak cantik, kenyataanya banyak suntik silikon dapat membawa dampak buruk pada seorang wanita. Terlebih bila dilakukan dengan teknik yang salah.

Dalam pencariannya untuk mencapai kesempurnaan tertinggi, seorang model Thailand yang tak diketahui namanya, memilih untuk melakukan serangkaian suntuk silikon. Ia ingin hidungnya tampak mancung. Untuk itu, ia pergi ke dokter untuk menyuntik silikon di hidung, dahi, serta di atas alis. Demikian sebagaimana yang dilaporkan oleh lollipop.sg, Kamis (18/06/2015).

Sayang, entah bagaimana prosedur yang dilakukan, wajahnya justru rusak dan tampak mengerikan. Ia terpaksa dioperasi untuk memperbaiki kesalahan suntik silikon tersebut. Tragis memang, namun kisah tersebut menjadi pengingat tegas bagi para perempuan yang ingin tampil cantik bahwa selalu ada risiko dari kecantikan buatan. (sul/kw)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.