Sukses

Lagi, Kali Ini Kondektur Bus Paling Ganteng Heboh di SocMed

Zhao Haonan, pria berusia 21 tahun ini dijuluki sebagai 'kondektur paling tampan' oleh para perempuan di Tiongkok.

Citizen6, Tiongkok Memiliki paras tampan memang mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria ganteng tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak orang.

Seorang kondektur bus di Tiongkok tiba-tiba menjadi buah bibir para pengguna Weibo. Pasalnya, sosoknya kini bak selebriti ternama karena foto-fotonya banyak tersebar di socmed. Dilansir Dailymail pada Jumat (19/6/2015), Zhao Haonan, pria berusia 21 tahun ini dijuluki sebagai 'kondektur paling tampan' oleh para perempuan di Tiongkok. 

Dailymail

Pria yang bekerja di bus nomor 306 di Xi'an, Tiongkok ini dalam semalam langsung menjadi viral di internet. Bahkan para turis di bus-nya mengabadikan kegiatan Zhao saat bekerja yang mereka posting di akun socmed.

Zhao baru menyadari bahwa dirinya telah menjadi perbincangan di internet karena salah satu temannya yang melihat foto dirinya di situs Weibo.

Dailymail

Bahkan salah satu pengagumnya mengungkapkan bahwa Zhao mirip dengan aktor Amerika-China, Daniel Wu yang dikenal karena ketampanannya.

Selama ini Zhao sangat menikmati pekerjaannya karena ia bisa bertemu dengan banyak orang baru setiap harinya.

"Dia hanya mirip seorang selebriti dan dia juga metroseksual," ucap teman perempuannya, Zhao Jing.

Pria muda ini mulai bekerja sebagai kondektur bus setelah lulus SMA dua tahun silam. Para fans-nya pun sangat senang karena mereka bisa bertemu kondektur muda, tampan dan masih jomblo. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini