Sukses

Penjual Yoghurt Macho Bikin Perempuan Rela Antre Panjang

Tak hanya membeli yoghurt, para perempuan pun rela mengantre demi melihat sang pelayan toko yang memiliki paras tampan juga tubuh ideal.

Citizen6, Taiwan Sebuah toko susu kacang kedelai di Taiwan tiba-tiba menjadi sorotan publik di kawasan tersebut. Sayangnya, bukan soal produk yang dijualnya, melainkan karena salah satu pekerjanya yang memiliki wajah ganteng. 

shanghaiist.com

Toko bernama Chuan Tong Zhi Zui Dou Hua Tang ini terletak di distrik Beitou, Taipe. Dilansir Shanghaiist pada (19/6/2015), toko susu kedelai yang menjual yoghurt ini relatif kecil, namun baru-baru ini banyak menarik perhatian masyarakat khususnya kaum hawa hingga menimbulkan antrean panjang di toko.

Shanghaiist

Tak hanya untuk membeli yoghurt, beberapa perempuan pun rela mengantre demi melihat sang pelayan toko yang memiliki paras tampan juga tubuh yang ideal. Bahkan mereka menjuluki pria yang tidak diketahui namanya itu dengan "penjual susu kacang terpanas di Taiwan."

Shanghaiist

Banyak orang tak menyangka, pria dengan wajah kharismatik, tatapan yang mempesona dan badan six-pack ini bekerja sebagai pelayan toko susu kedelai. Ia terlihat lebih cocok sebagai model majalah fashion ataupun berprofesi sebagai entertain.

Shanghaiist

Menurut kabar yang beredar, pria ini sebenarnya anak dari sang pemilik toko. Meskipun tidak banyak yang tahu mengenai identitasnya, namun pemuda ini nampaknya sangat berpengaruh dalam dunia berbisnis seperti susu kacang kedelai di Asia. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.