Sukses

Kakek 95 Tahun Ini Membuktikan Cinta Sejati Itu Masih Ada

Demi cinta terhadap sang istri, pria tua ini rela selama 40 hari berturut-turut mengunjungi sang istri yang sedang dirawat.

Citizen6, Singapura Apakah kalian percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal dari yang wajar hingga extrim demi memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan bukan?

Pasangan ini telah menikah selama 70 tahun. Dilansir Stomp pada Jumat (19/6/2015), demi cinta yang teramat sangat terhadap sang istri, pria tua ini rela selama 40 hari berturut-turut mengunjungi sang istri yang sedang dirawat, padahal ia juga dalam kondisi yang tidak baik.

Pria berusia 95 tahun ini memiliki misi setiap kali ia mengunjungi istrinya. Ia akan selalu memegang tangan perempuan yang disayanginya itu setiap kali ia menjenguk.

"Jika saya tidak memegang tangannya, saya mungkin tidak memiliki kesempatan itu lagi," tungkasnya.

Stomp

Istri dari pria yang tak disebutkan namanya ini kini berusia 88 tahun. Ia kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Khoo Teck Puat karena patah tulang pinggul yang disebabkan saat ia terjatuh di pusat perbelanjaan Greenwich V, Singapura.

Nenek yang memiliki 12 anak ini pun harus menjalani operasi untuk patah tulang pinggulnya. Setelah operasi ia pun masih mampu berdiri sehingga dipindahkan ke rumah sakit Ang Mo Kio Thye Hua Kwan. Namun, tiba-tiba kondisi kesehatannya memburuk hingga nyawanya tak dapat diselematkan lagi.

Liao Mingcheng, salah satu putranya menuturkan bahwa sang ayah sangat sedih ketika mendengar kabar perempuan yang dicintainya telah meninggal.

"Ayah saya menangis selama berhari-hari sampai matanya kering. Ia juga selalu memandang peti ibu dengan ekspresi yang memilukan," ucap Liao. (ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini