Sukses

6 Tipe Orang yang Layak Diperjuangkan Menjadi Pasangan Hidup

Namanya mencari pasangan hidup itu harus pintar memilih mana yang baik dan mana yang tidak.

Citizen6, Jakarta Namanya mencari pasangan hidup itu harus pintar memilih mana yang baik dan mana yang tidak. Pasangan hidup kita nantinya pasti ingin sampai menjadi kakek dan nenek. Kita harus pintar dalam memilih pasangan hidup yang baik buat untuk kita, karena jika sampai salah pilih bisa kacau jadinya.

Memilih pasangan hidup haruslah selektif agar tidak menyesal dikemudian hari. Banyak orang yang tidak selektif memilih pasangan hidup dan akhirnya memilih berpisah, rumah tangga yang berantakan dan problem - problem lainnya dalam pernikahan.

Adakalanya kita harus memperjuangkan pasangan kita karena beberapa masalah. Tapi perjuangan Anda akan terbayar jika pasangan hidup yang Anda pilih bisa membuat Anda bahagia dan tidak menyesal dikemudian hari.

Dari pada kebingungan harus milih yang mana, saya punya beberapa tipe yang layak anda perjuangkan menjadi pasangan hidup. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw) 

Pengirim:

Fanji Wildanu

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.