Sukses

7 Pedagang Ini Raup Untung Besar di Bulan Ramadan

Bulan puasa memang tak salah jika disebut bulan penuh berkah, tak hanya umat muslim saja yang mendapat keberkahan bulan puasa.

Citizen6, Jakarta Bulan puasa memang tak salah jika disebut bulan penuh berkah. Tak hanya umat muslim saja yang mendapat keberkahan bulan puasa, tapi juga para pedagang yang meraup untung besar selama bulan Ramadan. Mereka memanfaatkan momen tahunan itu untuk menjual kebutuhan selama Ramadan dan persiapan lebaran. Memang pada bulan puasa kebutuhan masyarakat semakin meningkat. Hal ini dipengaruhi pola konsumsi masyarakat yang tinggi. Berikut 7 pedagang yang untung besar saat bulan Ramadan.

Penjual takjil 

Salah satu pedagang yang untung besar saat bulan Ramadan adalah pedagang Takjil. Takjil merupakan makanan dan minuman yang disantap ketika berbuka puasa. Takjil menjadi incaran banyak orang menjelang buka puasa.

Jenis makanan dan minuman takjil cukup banyak seperti pisang goreng, tahu dan tempe goreng, risol, bakwan, pastel, es campur, es kelapa dan juga es buah. Kebanyakan para penjualnya adalah ibu-ibu yang langsung turun tangan untuk memasak sekaligus berjualan. Terkadang para mahasiswa yang memerlukan uang tambahan juga menjual takjil dan menjajakannya di pinggir jalan. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul/kw)

Pengirim:

Unik

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini