Sukses

Gabriel Prado, Dokter Ganteng yang Suka Traveling

Dokter bernama Gabriel Prado menjadi sorotan publik khususnya para pengguna situs berbagi foto Instagram.

Citizen6, Brasil Perut six pack dan lengan berotot memang menjadi tanda khas bila seseorang rutin berolahraga. Ya, kedua poin tersebut membuat seorang dokter bernama Gabriel Prado menjadi sorotan publik khususnya para pengguna situs berbagi foto Instagram.

Tidak hanya tubuh seksinya yang mencuri perhatian para kaum hawa, paras ganteng dokter Gabriel juga makin membuat publik penasaran dengan sosoknya. Seperti diketahui, dokter ganteng biasanya lebih mudah menarik banyak pasien untuk berobat dan melakukan konsultasi secara rutin.

Shanghaiist

Dilansir Stomp pada Senin (22/6/2015), pria berusia 26 tahun ini tak hanya menguasai di bidang medis, nyatanya ia sangat menyukai traveling ke alam terbuka, seperti laut dengan matahari terik dan bersihnya pasir pantai. Kecintaannya terhadap keindahan alam pun terlihat dalam akun Instagram pribadinya dengan nama @gabrielndsprado.

Shanghaiist

Akun dokter asal Sao Paolo, Brasil, ini nyatanya sudah memiliki banyak pengikut. Terlihat, sekitar 200 ribu lebih akun yang sudah mengidolakan dokter dengan senyum manis ini.

Shanghaiist

Nampak dalam akunnya, ia mem-posting beragam kegiatan saat menjalankan tugasnya sebagai dokter. Namun, banyak pula posting-an yang memperlihatkan momen-momen dirinya saat melakukan traveling.

Siapa yang kepincut melihat sosok dokter yang terlihat seperti model itu. Banyak pula perempuan yang meleleh hingga mereka sungkan untuk berkedip saat melihat senyumnya. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini