Sukses

Perempuan Ini Ancam Bunuh Diri Jika Suami Tak Belikan Tas

Karena kesal dengan sang suami, tak tangung-tanggung perempuan ini melompat ke sebuah danau didekatnya.

Citizen6, Cina Kegiatan berbelanja merupakan rutinitas menyenangkan dan disukai segelintir kaum hawa. Namun bagi para pria, aktivitas berbelanja sangatlah membosankan juga membuang waktu dan uang. Hal tersebut pun yang membuat seorang perempuan di Provinsi Dezhou, Shandong, Cina, mengancam akan bunuh diri karena sang suami tak mau membelikannya sebuah tas.

Dilansir Shanghaiist pada Selasa (23/6/2015), karena kesal dengan sang suami, tak tangung-tanggung perempuan yang tak diketahui namanya ini melompat ke sebuah danau didekatnya setelah suaminya menolak membelikan tas tangan yang diinginkan. 

Polisi saat memberikan pelampung kepada perempuan yang berada di danau/Shanghaiist

Seorang polisi mengatakan, perempuan itu terlihat terapung-apung di sekitar Mingyue Lake. Sontak, para warga yang melihatnya langsung mendekati tempat tersebut dan berkumpul disekelilingnya untuk membujuknya naik ke darat.

"Dia sudah berada di air dingin selama 20 menit, dia akan sakit jika tetap di sana," ucap Zhang, salah satu warga di lokasi kejadian.

Sang suami saat membujuk sang istri di dalam danau/Shanghaiist

Polisi dengan cepat mengambil tindakan dengan melemparkan pelampung ke arah perempuan itu untuk membantu ia tetap mengapung. Namun, dia tetap menolak ke darat.

Setelah petugas menemukan suaminya dalam kerumunan warga, mereka pun mencoba untuk menyakinkannya untuk membujuk sang istri keluar dari danau. Pria itu pun dengan cepat melompat ke danau.

Sayangnya, dia sangat tidak membantu karena dia malahan meletakan tangannya di leher sang istri dan mendorong wajahnya ke dalam air. Dan polisi pun memutuskan untuk masuk ke danau dan melakukan intervensi.

"Suami saya melakukan kekerasan sepanjang waktu ketika di rumah," ucap perempuan itu. "Saya mengancam untuk bunuh diri bukan hanya karena tas tetapi karena semua pelecehan yang telah saya lalui," tambahnya. (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.