Sukses

Anak-Anak Ini Mendadak Terkenal Karena Instagram

Selain menjadi sarana berkomunikasi, media sosial juga memiliki peran besar dalam membangun kepopuleran seseorang.

Citizen6, Jakarta Selain menjadi sarana berkomunikasi, media sosial juga  memiliki peran besar dalam membangun  kepopuleran seseorang. Terbukti yang tadinya bukan siapa-siapa, mendadak jadi selebriti yang memiliki banyak penggemar. Instagram menjadi salah satu media sosial yang familiar sejak tiga tahun terakhir. Berkat medsos inilah muncul selebriti-selebriti baru yang tadinya hanya populer di akun instagram, menjadi santer wara wiri di layar.

Fenomena  dimana orangtua mengunggah foto anaknya yang lucu di instagram juga membuat anak mendadak terkenal.  Dengan wajah menggemaskan, tingkah lucu yang menghibur, serta pakaian yang dipadu-padankan dengan asesoris bak selebritis, membuat mereka menjadi seleb cilik di instagram.

Beragam foto unik dan dan video berdurasi pendek yang menggambarkan keseharian, membuat akun instagram mereka kebanjiran banyak followers. Siapa saja anak-anak yang menjadi seleb cilik di instagram Indonesia ini, berikut ulasannya.

1. Daffa Sofa

Seleb cilik pertama yang memiliki banyak followers bernama Daffa Sofa. Bocah kelahiran Surabaya pada 3 April 2011 selalu tampil modis dalam setiap foto dan video yang diunggahnya dalam akun instagram @daffa_sofa. Kini putra dari pasangan Ikhwanus Sofa dan Rezky Amelia ini sudah memiliki 265 ribu pengikut.

Menurut penuturan sang Ibu dalam sebuah progam televisi, pada awalnya dirinya dan suami tidak berniat untuk menjadikan Daffa populer seperti sekarang ini. Akun ini dibuat sebagai koleksi foto pribadi Daffa. Namun tidak disangka, dengan mix and match pakaian dan ditunjang dengan tingkah pola Daffa yang seperti model, membuat nitizen menyukainya.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.